Cara Menghilangkan Rasa Kangen Pada Mantan Pacar

Loading...

Cara Menghilangkan Rasa Kangen Pada Mantan PacarTIPSDANCARA.NET – Biasanya rasa kangen kepada seseorang yang dicintai bisa muncul begitu saja. Rasa kangen kepada mantan pacar adalah hal yang biasa terjadi. Namun, yang menjadi masalah si dianya udah punya gebetan baru dan tidak mungkin kalian bisa pacaran lagi. Lalu bagaimana cara mengatasi rasa kangen pada mantan pacar?

Kamu tentu tidak mungkin langsung muncul di depannya kemudian mengatakan “aku kangen banget sama kamu”. Itu hanya akan menjatuhkan harga diri kamu sebagai cewek. Dan jangan sampai kamu dicap sebagai cewek perebut pacar orang.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara mengatasi rasa kangen pada mantan pacar.

Jangan Terlalu Dipikirkan

Biasanya rasa kangen itu tumbuh karena kamu selalu memikirkan si dia. Oleh karena itu, sebaiknya kamu memikirkan ke hal yang positif. Seperti, fokus ke pekerjaan atau sekolah. Hal ini akan membantu kamu mengatasi rasa kangen pada mantan pacar.

Kumpul Bareng Teman

Rasa kangen bisa dipicu karena rasa kesepian. Kamu yang sudah terbiasa ditemani oleh mantan akan merasa kehilangan saat dia pergi meninggalkan kamu. Untuk itu, cobalah untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama teman agar kamu tidak kesepian lagi.

BACA:  Tips Membuat Pacar Lebih Romantis

Simpan Semua Kenangan

Sebenarnya rasa kangen sama mantan pacar itu bisa tumbuh saat kamu sering melihat barang-barang pemberian dari dia. Untuk itu, sebaiknya kamu membuang barang-barang pemberian dari si dia. Tujuannya agar rasa kangen kamu tidak semakin dalam.

Lihat Dari Jauh

Biasanya menemui orang yang kita kangenin bisa mengobati rasa kangen itu. Namun, jika kamu merasa gengsi, kamu bisa melihatnya dari jauh. Tetapi, cara ini terlalu berisiko karena membuat kamu jadi selalu cinta dengan si dia alias susah move on.

Curhat ke Teman

Untuk membuat perasaanmu lebih tenang, sebaiknya curhat masalah tersebut ke teman terdekat. Mungkin saja temanmu itu bisa membantu untuk mengatasi rasa kangen kamu pada mantan pacar.

Loading...