Cara Menyenangkan Hati Pacar Saat Valentine

Loading...

Cara Menyenangkan Hati Pacar Saat ValentineSetiap pasangan tentunya sangat menantikan-nantikan datangnya hari Valentine, terutama di pihak cewek. Karena banyak cewek sangat menyukai jika mereka dimanja dan disayang oleh pacarnya. Nah, bagi kamu yang ingin merayakan hari Valentine bersama pacar, maka sebaiknya kamu rayakan yang romantis.

Kirimkan si dia bunga mawar merah atau coklat langsung ke rumahnya, dengan begitu si dia merasa senang. Apalagi jika kamu selalu melakukan hal yang sama seperti di atas di hari ulang tahunnya. Agar kenangan hari Valentine nanti selalu tidak terlupakan, sebaiknya kamu lakukan dengan cara yang unik dan berikan sedikit kejutan.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara menyenangkan hati pacar saat Valentine.

Memberikan Catatan yang Romantis

Kamu bisa berikan si dia catatan yang bertuliskan kata-kata romantis saat Hari Valentine. Meski hanya sekedar catatan kecil, tapi ini bisa membuat si dia merasa senang. Agar terlihat lebih romantis, sebaiknya pilihlah kartu ucapan yang bercorak hati.

Kirimkan Bunga yang Eksotis

Untuk membuat si dia terkejut dan merasa senang, cobalah kirimkan bunga saat hari Valentine. Namun, pilihlah bunga favoritnya dan semua warna kesukaannya ada pada bunga itu.

BACA:  Cara Efektif Mengatasi Kegalauan

Mengajaknya Berlibur

Kamu juga bisa mengajak si dia untuk berlibur. Pilihlah tempat yang paling romantis, misalnya di puncak atau pantai. Pilihan lain, jika kamu memiliki dana yang cukup ajak si dia untuk berlibur di luar kota, misalnya sebuah pedesaan hijau yang asri.

Memberikan Perhiasan

Biasanya cewek sangat menyukai benda-benda berkilau seperti perhiasan. Untuk itu, berikan si dia perhiasan yang sudah lama dia idam-idamkan saat hari Valentine. Memang hadiah ini adalah barang yang agak mahal, namun tidak ada salahnya jika kamu memberikan sekali-kali hadiah perhiasan. Itukan demi membuat hatinya senang.

Pergi Makan Malam

Cara ini memang paling sering dilakukan setiap pasangan yang ingin merayakan hari Valentine. Nah, bagi kamu yang sibuk dengan pekerjaan mungkin cara ini sangat efektif. Ajak si dia makan malam di restoran yang romantis dengan hiasan bunga kesukaan si dia di meja makan. Dijamin, kenangan Valentine ini tidak akan pernah dilupakan si dia.

Loading...