Cara Praktis Menghadapi Cewek Pemalu Saat Pacaran

Loading...

Cara Praktis untuk Menghadapi Cewek PemaluAnda sudah lama berpacaran dengan si doi, namun terkadang sikapnya masih malu-malu ketika Anda berkencan. Apakah Anda memiliki cewek yang seperti itu? Pacaran dengan cewek pemalu tidaklah mudah. Jadi biasanya cowok tidak mengetahui apa maksud dan keinginan si doi.

Saat Anda sedang berkencan dengan si doi namun si doi lebih cenderung diam dan Anda yang lebih banyak berbicara dan Anda juga duluan membuka topik pembicaraan. Selain itu juga si doi malu-mali dalam menyampaikan keinginannya sekalipun bersama Anda. Maka dari itu, sebaiknya Anda sebagai pacarnya untuk lebih agresif dan pintar membaca situasi.

Meskipun si doi pemalu, tapi rasa cinta yang Anda miliki sudah jatuh kepadanya. Jadi untuk mempertahankan hubungan asmara Anda, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Berikut ini cara praktis menghadapi cewek pemalu saat pacaran:

Mengenali Kepribadiannya Lebih Dalam

Sebagai pacarnya, Anda harus mengenali kepribadian si doi lebih dalam. Sebagai contoh, apakah si doi tipe cewek yang pemalu saat berbicara di depan orang banyak atau malu karena fisik? Mengenal kepribadian si doi lebih dalam, Anda dapat mengetahui penyebab si doi menjadi pemalu. Dengan begitu Anda bisa lebih memahami si doi.

Hargai Sikapnya dan Ikuti Apa yang Diinginkan

BACA:  Cara Menyenangkan Hati Pacar Saat Valentine

Sebaiknya Anda jangan terlalu menekan si doi untuk melakukan yang membuatnya merasa tidak nyaman. Misalnya, saat Anda memegang tangannya di depan orang banyak namun si doi menolak, maka Anda harus bisa menerimanya. Mungkin pada saat itu si doi tidak ingin memperlihatkan kemesraannya di depan orang banyak. Perlu Anda ketahui bahwa akan ada waktunya dimana si doi tidak ingin sendirian dan jadi sangat membutuhkan Anda. Jika demikian, maka Anda harus membuat si doi merasa lebih nyaman.

Bicarakan Topik yang Tepat

Saat Anda sedang bersama si doi, Anda hanya perlu membicarakan topik yang membuat hati si doi menjadi senang. Pada umumnya cewek pemalu itu akan percaya diri ketika mereka sudah tersenyum. Jadi jangan pernah membahas masa lalu si doi yang mungkin sana membuatnya merasa buruk.

Beri Kesempatan Untuknya

Biasanya cewek pemalu itu memiliki sifat yang lembut sehingga Anda harus selalu bersikap baik padanya. Berilah si doi kesempatan untuk mengekspresikan keinginannya.