Cara Tepat Melakukan Waxing Kaki

Loading...

Cara Tepat Melakukan Waxing Kaki
Cara Tepat Melakukan Waxing Kaki

TIPSDANCARA.NET – Memakai rok mini atau celana pendek akan memperlihatkan bagian betis. Namun, jika kaki Anda mempunyai bulu-bulu halus tentu rasa percaya diri akan berkurang. Melakukan waxing merupakan cara tepat untuk membasmi bulu-bulu kaki secara maksimal. Memang cara ini akan menimbulkan rasa sakit.

Bagi Anda yang ingin melakukan waxing, langsung saja Anda simak berikut ini cara tepat melakukan waking kaki:

Persiapan

Jangan pernah melakukan waxing ketika sedang menstruasi karena kulit Anda berubah menjadi sensitif. Selain itu, Anda juga perhatikan panjang pendek bulu kaki Anda. Tujuannya agar pencabutan dalam dilakukan dengan maksimal. Namun, lakukan eksfoliasi dua hari sebelumnya untuk mengangkat sel kulit mati. Pilihlah waxing yang bagus, yaitu krim waxing, strip, dan aplikator.

Cara Waxing

Bersihkan kaki Anda, keringkan kemudian taburkan bedak bayi secara merata. Spatula dan wax yang baik digunakan adalah dalam keadaan hangat. Oleskan wax di bagian kaki kemudian tutupi dengan strip sambil ditekan-tekan lembut. Lalu, angkat strip dari arah berlawanan dengan tumbuhnya bulu. Setelah itu, lap kembali kaki Anda dengan kain basah, kemudian oleskan pelembab atau gel lidah buaya.

BACA:  Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

Tips

Jika terdapat luka atau iritasi, hindari lebih dulu melakukan waxing. Namun, jika timbul ruam di kulit, langsung dinginkan kulit menggunakan es batu. Selain itu, lotion kalamin juga bisa membuat kaki Anda terasa dingin.bas bulu.

Loading...