Cara Unik Melamar Pasangan

Loading...

Cara Unik Melamar Pasangan
Cara Unik Melamar Pasangan

TIPSDANCARA.NET – Setiap orang tentu ingin kisah asmaranya berakhir di pelaminan. Saat kamu sudah merasa dialah orang yang tepat untuk menemani hari-hari kamu selamanya.

Namun, kamu bingung bagaimana cara melamarnya. Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara unik melamar pasangan:

Membuat Iklan

Kamu bisa menggunakan media iklan untuk melamar si dia. Misalnya menggunakan media poster, spanduk, dan lain sebagainya yang terdapat bergambar fotomu berdua sambil membawa cincin tunangan. Dan buatlah tulisan dengan kalimat “Will You Marry Me?”. Dengan begitu, si dia akan kaget setelah melihat usahamu.

Menonton Film Kisah Kalian

Membuat film dokumenter yang berisi tentang kisah cinta kalian, mulai dari kalian pertama bertemu sampai saat ini. Mintalah bantuan kepada temanmu untuk memerankan film tersebut. Dan endingnya, kamu yang harus memerankannya sendiri untuk melamarnya sambil membawa bunga dan cincin.

Menjelajahi Kembali Tempat-tempat Kenangan

Ajaklah si dia mengunjungi kembali tempat-tempat yang menyimpan kenangan bersama kalian. Sebelum itu siapkanlah sebuah hadiah kecil di setiap tempat tersebut. Dan di tempat terakhir, si dia akan bertanya-tanya hadiah seperti apa yang ingin kamu berikan. Lalu, kamu katakan kamu mau menikah denganku sambil memakaikan cincin di jari manisnya.

BACA:  Tips Cantik Ketika Foto Selfie

Diving dan Peti Harta Karun

Bagi kamu yang suka menyelam, maka ini bisa kamu gunakan. Jadi arahkan si dia ke suatu titik di tertentu dimana tersebut sudah kamu letakkan peti harta karun berisikan cincin tunangan. Dengan begitu, si dia pasti akan sangat terkejut dan akan menerima lamaranmu.

Loading...