Cara Untuk Tetap Nyaman Saat Memakai High Heels

Loading...

Cara Untuk Tetap Nyaman Saat Memakai High HeelsMemakai sepatu atau sandal berhak tinggi akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan seksi. Selain itu juga lekuk tubuh Anda akan terlihat lebih feminim dan tentunya membuat Anda lebih percaya diri.

Tetapi, sebagian orang tidak selalu memakai sepatu atau sandal berhak tinggi untuk menjalankan aktivitasnya. Ada beberapa alasan sehingga mereka tidak ingin memakai high heels seperti merasa tidak nyaman, kaki menjadi terluka, dan menyulitkan saat berkendara sehingga mereka berpikir dua kali untuk memakainya.

Namun Anda jangan khawatir karena cara agar Anda merasa nyaman saat memakai sepatu atau sandal berhak tinggi. Berikut ini cara untuk tetap nyaman saat memakai high heels:

Pilih Heels Yang Ujungnya Bulat

Untuk tetap merasa nyaman saat memakai high heels sebaiknya pilihlah yang ujungnya berbentuk bulat sehingga kaki Anda bisa sedikit bernapas. High heels yang ujungnya berbentuk bulat lebih nyaman saat Anda gunakan dibandingkan dengan high heels yang ujungnya berbentuk mengerucut.

Membawa Ke Tukang Sepatu

Perlu Anda ketahui bahwa bentuk kaki setiap orang itu berbeda-beda. Sehingga untuk membuat Anda merasa nyaman saat memakai high heels, sebaiknya Anda pesan sepatu saja. Karena Anda bisa menentukan ukuran dan bentuk sesuai kaki Anda. Namun jika Anda terlanjur membelinya, alangkah baiknya jika Anda membawanya ke tukang sepatu agar bisa di sesuaikan dengan bentuk kaki Anda.

BACA:  Tips Mengembalikan Mood Kerja Setelah Liburan

Mengoleskan Deodorant

Mengoleskan deodorant mungkin bagi Anda kedengarannya agak aneh tetapi cara ini sangat efektif untuk membuat Anda merasa nyaman saat memakai high heels. Caranya mengoleskan deodorant di bagian belakang sepatu Anda, agar sepatu Anda menjadi licin dan tidak membuat kaki Anda menjadi lecet.

Memakai Kaos Kaki

Terakhir Anda bisa menggunakan kaos kaki agar kaki Anda tidak lecet. Namun jangan Anda gunakan saat bepergian, Anda hanya bisa menggunakan saja saat mengendarai mobil saja.