Tips Agar Bibir Terlihat Lebih Berisi dan Indah

Loading...

Tips Agar Bibir Terlihat Lebih Berisi dan IndahTerkadang wanita lebih memilih untuk melakukan operasi plastik agar bibir mereka terlihat lebih indah dan berisi. Bahkan sebagian dari mereka ada juga yang menyuntikan silikon demi keinginannya tersebut.

Memang kamu akan mendapatkan hasil yang lebih cepat saat melakukan operasi plastik, tapi perlu kamu ingat bahwa dampak dari operasi tersebut sangat berbahaya. Belum lagi jika silikon yang kamu gunakan kadaluarsa, maka kamu harus bersiap-siap membuangnya karena bisa merusak bibir.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membentuk bibir lebih berisi dan indah sehingga terlihat lebih sensual. Kamu tinggal mengikuti tips berikut ini seperti yang dilansir dari beberapa sumber.

Jangan Buat Garis Bibir Pakai Lip Liner

Lip liner adalah kosmetik dasar dan biasanya dioleskan pada bagian tepi bibir. Agar bibir kamu terlihat lebih berisi dan indah, sebaiknya kamu tidak menggunakan lip liner karena bisa membuat bibir terlihat jelek dan tidak alami.

Namun jika kamu sudah biasa memakai lip liner, pakailah tapi hanya untuk mempertegas bentuk asli bibir saja bukan membuat garis buatan.

Pakai Lipstik Warna Terang

Agar bibir terlihat lebih tebal, kamu bisa memakai warna lipstik yang cerah dan yang mengandung pelembab agar bibir tampak berkilau.

BACA:  Tips Agar Bibir Terlihat Tipis

Pakai Kuas Lipstik

Disarankan untuk memakai kuas lipstik saat mengoleskan lipstik ke seluruh bagian bibir. Karena kuas lipstik bisa menjangkau seluruh bagian sudut bibir dan lebih rapi.

Pakai Lip Gloss

Kamu juga bisa mengoleskan lip gloss di bagian tengah bibir sehingga bibir kamu akan terlihat lebih tebal dan bersinar.

Pilih Warna Lipstik yang Sesuai

Warna merah sangat disarankan untuk bibir kamu. Namun jangan gunakan lipstik warna oranye atau merah-orange karena gigi kamu akan ikut terlihat kuning.