Tips Aman Memilih dan Menggunakan Lulur untuk Kulit

Loading...

Tips Aman Memilih dan Menggunakan Lulur untuk KulitMenggunakan cream saja tidak cukup untuk menambah kecantikan kulit Anda, tetapi harus diimbangi dengan penggunaan lulur. Bahkan nenek moyang kita dulu sudah mengenal dan menggunakan lulur untuk perawatan kecantikan kulit.

Lulur sangat efektif dalam perawatan kecantikan kulit dibandingkan dengan produk kosmetik yang Anda temukan di pasaran.

Penggunaan lulur terbukti mampu melembutkan dan menghaluskan kulit Anda secara alami. Selain itu juga lulur dapat meningkatkan kecerahan kulit, memutihkan kulit, dan mengencangkan kulit Anda secara alami.

Penggunaan lulur untuk kecantikan kulit Anda tidak memberikan efek samping pada kulit Anda, Selain itu bermanfaat mengangkat kotoran yang terdapat pada kulit Anda. oleh karena itu wanita sangat menyukai kegiatan luluran. Terutama bagi wanita yang selalu memperhatikan kecantikan kulitnya.

Cara memilih lulur harus sesuai penggunaannya untuk kesehatan kulit Anda. Lulur terbagi menjadi dua yaitu lulur untuk kulit wajah dan lulur untuk kulit tubuh.

Kulit akan terasa sehat bila Anda menggunakan lulur yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aromanya yang sedap. Tetapi Anda harus teliti sebelum Anda memilih produk sebelum menggunakannya, sebab bahan-bahan lulur sangat bervariasi.

Tetapi saat Anda salah memilih jenis lulur maka secara otomatis hasilnya pun tidak memuaskan. Pilihlah lulur yang terbuat dari bahan yang lembut, halus, dan beraroma yang enak untuk lulur wajah Anda. Karena kulit wajah Anda sangat sensitif terhadap sesuatu yang membuatnya iritasi, sebisa mungkin Anda untuk menghindari penggunaan lulur yang berbahan kasar seperti garam laut, apricot, walnut yang kasar.

BACA:  Cara Tepat Merawat Kulit Saat Cuaca Dingin

Penggunaan lulur untuk badan disarankan Anda menggunakan bahan yang memiliki butiran scrub yang banyak agar dapat mempercepat proses pengelupasan. Namun hindari penggunaan lulur pada kulit setelah bercukur.

Menggunakan lulur setiap hari dapat merusak jaringan sel kulit Anda, sebaiknya Anda menggunakan dua kali seminggu untuk penggunaan lulur agar hasilnya maksimal dan tentunya aman untuk kulit tubuh Anda.

Loading...