Tips Ampuh Mengecilkan Betis yang Besar

Loading...

Tips Ampuh Mengecilkan Betis yang BesarMempunyai betis yang besar terkadang membuat wanita kurang percaya diri saat menggunakan rok pendek atau celana jeans ketat. Padahal saat wanita menggunakan rok atau celana jeans akan terlihat lebih feminim dan cantik.

Mempunyai betis yang besar terkadang membuat wanita kurang percaya diri saat menggunakan rok pendek atau celana jeans ketat. Padahal saat wanita menggunakan rok atau celana jeans akan terlihat lebih feminim dan cantik.

Saat Anda memiliki betis yang besar tentunya akan membuat Anda kurang percaya diri. Namun Anda jangan khawatir karena ada tips untuk mengecilkan betis Anda, caranya dengan melakukan diet agar lemak yang terdapat pada betis Anda akan terbakar dan tentunya otot Anda akan kencang.

Berikut ini beberapa tips Aampuh mengecilkan betis yang besar:

Latihan Fisik

Melakukan latihan fisik dapat mengecilkan betis Anda dan membuat tubuh menjadi lebih segar. Caranya lakukan dengan posisi berdiri dan sentuhkan tangan Anda dan kaki secara bersamaan, kemudian lakukan sekali lagi dengan satu kaki Anda menyentuh dinding dan luruskan. Untuk kaki satunya tekuk lutut Anda agar otot-otot meregang. Lakukan secara rutin agar betis Anda kembali kecil. Tetapi sebelum Anda melakukan ini terlebih dahulu Anda melakukan pemanasan.

Joging

BACA:  Tips Ramuan Alami Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Dianjurkan agar Anda melakukan jogging pagi dan sore hari. Saat Anda jogging pilihlah jalan yang tidak menanjak atau Anda bisa menggunakan treadmill, lakukan secara rutin selama 30 menit agar betis Anda kembali kecil. Namun jika Anda melakukan jogging di jalan yang menanjak malah akan membuat Anda menjadi lebih besar.

Latihan Pilates

Latihan pilates akan melatih otot perut Anda. Selain itu juga akan membuat kaki Anda terlihat lebih ramping. Melakukan pilates tidak akan menambah massa otot Anda sehingga sangat aman untuk dilakukan bagi Anda yang ingin mengecilkan betis.

Perbanyak Minum Air Putih

Ketika Anda dehidrasi dapat mempengaruhi ukuran betis Anda. Seperti Anda ketahui dehidrasi adalah ketika seseorang kehilangan banyak cairan dalam tubuh. Jadi ketika Anda mengalami dehidrasi pastinya ukuran betis Anda akan bertambah besar. Maka dari itu, Anda disarankan untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh Anda, minumlah 2 liter perhari.

Gaya Hidup Sehat

Selain berolahraga, Anda dianjurkan untuk menerapkan gaya hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein dan hindari makanan yang banyak mengandung kalori, karbohidrat dan lemak.