Tips Jitu Agar Kencan Selalu Sukses

Loading...

Tips Jitu Agar Kencan Selalu SuksesAnda sedang melakukan PDKT atau sudah jadian? Hmm….. dalam situasi ini setiap pasangan mendambakan untuk berkencan agar hubungan semakin harmonis.

Namun kamu sering galau atau kebingungan sebelum kencan itu dimulai, jangan sampai karena gugup kencan menjadi berantakan. Apalagi saat malam Minggu, khususnya bagi pasangan yang baru jadian. Karena dalam suatu hubungan diperlukan suasana kencan yang romantis dan berkesan.

Kamu masih kebingungan mengatur kencan yang romantis dan berkesan? Sebaiknya kamu jangan khawatir karena tipsdancara akan membantu kamu. Langsung saja kamu simak berikut ini tips jitu agar kencan selalu sukses.

Natural namun Terencana

Natural disini artinya adalah kencan kamu buat harus terkesan alami atau tidak dibuat-buat. Bukan kamu berarti tidak melakukan persiapan, kamu juga harus menyusun rencana yang matang misalnya menyiapkan tempat yang ingin dikujungi.

Ingat, kencan yang natural itu saat kamu tidak gugup dan membuat si dia merasa nyaman. Kencan natural akan terbentuk jika kamu dan si dia bisa saling menikmati suasana.

BACA:  Cara Menikmati Masa Jomblo Saat Sahabat Sudah Menikah

Tidak Perlu Mewah

Saat kamu ingin kencan berhasil, sebaiknya buang jauh-jauh pikiran tentang materi. Tidak semua kencan yang istimewa harus mahal. Cukup kencan yang sederhana namun berkesan dimana kamu dan si dia bisa mengenal lebih dekat. Memperlakukan si dia dengan tulus dan romantis lebih berkesan dibanding bermewah-mewah.

Kecil Tapi Bermakna

Cinta tidak harus berdasarkan materi? Banyak hal kecil yang bisa kamu lakukan namun bermakna, misalnya mengunjungi tempat pertama kalian ketemu. Kencan tidak selamanya romantis-romantisan, bicara berdua saling curhat-curhatan masing-masing juga termasuk kencan.

Sikap Hangat

Ingat, kencan kalian jangan sampai menunjukkan sikap dingin atau gugup, pasti kencan kalian akan gagal. Maka dari itu, sebaiknya kamu selalu bersikap hangat dalam memperhatikan si dia. Tunjukkan perasaan kamu dengan tulus dan beri si dia ruang untuk mengutarakan isi hatinya. Dengan begitu, momen saat kalian berkencan akan berkesan.

Loading...