Tips Meluluhkan Hati Wanita yang Ditaksir

Loading...

Tips Meluluhkan Hati Wanita yang DitaksirMempunyai perasaan suka dan cinta pada seorang cewek pastinya membuat Anda galau. Ingin mendekati si cewek tapi malu-malu, tetapi tidak didekati takut dia akan kabur. Bagi Anda yang sedang jatuh cinta tentunya membuat Anda tidak bisa tidur dan selalu mengingatnya, alangkah baiknya Anda kejar saja.

Katakan perasaan sayang dan cinta Anda kepadanya. Jika Anda tidak mengatakannya, pastinya Anda akan menyesal dan sakit hati nantinya. Namun, Anda jangan langsung ungkapkan atau menembak si cewek tersebut begitu saja. Sebaiknya Anda PDKT dulu dengannya. Buatlah si cewek agar menyukai dan mengetahui isi hati Anda.

Berikut ini beberapa tips meluluhkan hati wanita yang ditaksir:

Mendekati Teman-temannya

Cara pertama untuk meluluhkan dan mendapatkan hati wanita yang ditaksir dengan mendekati teman-temannya terlebih dahulu. Sebagai contoh, saat si dia sedang berkumpul dengan teman-temannya untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong-nongkrong. Anda bisa bergabung dengan si dia, tentunya Anda juga harus bersikap baik dan asyik di depan teman-temannya agar Anda bisa diterima. Jika sudah begitu, Anda akan mudah mendekati cewek tersebut.

Terlihat Menarik Di Hadapannya

BACA:  Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Lewat SMS

Jika Anda ingin diperhatikan oleh wanita yang ditaksir, maka Anda harus terlihat menarik di hadapannya. Dengan melihat Anda dari penampilan Anda, si dia akan mau mengenali Anda lebih dalam. Usahakan untuk terlihat menarik di depannya saat Anda ingin mendapatkan hati wanita yang ditaksir. Sebagai contoh, berpakaian rapi, memakai parfum, dan menata rambut.

Kontak Mata dengan Si Dia

Saat Anda sudah mulai diterima di lingkungan teman-temannya, sebaiknya Anda untuk memulai melirik wanita tersebut. Perhatikan apa yang dia lakukan, jika Anda ketahuan, maka Anda bisa memberikan senyuman kepada si dia. Sehingga membuat si dia tersipu malu dan membalas senyuman Anda.

Memulai Obrolan Ringan

Untuk mendekati si dia, cobalah lebih sering mengajaknya mengobrol. Melakukan obrolan ringan seperti membahas hobi atau musik kesukaannya. Saat Anda sedang mengobrol dengannya, pastikan Anda melakukan kontak mata dengan si dia. Tatap matanya secara langsung dengan menunjutkan rasa perhatian Anda kepada si dia dan jangan lupa untuk tersenyum kepadanya.

BACA:  Cara Memberikan Surprise atau Kejutan Romantis untuk Pacar

Mengajaknya Jalan

Setelah Anda mendekati teman-temannya, terlihat menarik di hadapannya, kontak mata dengan si dia dan melakukan obrolan ringan dengan si dia. Selain itu juga, Anda pastikan bahwa si dia merasa nyaman dengan itu. Jika sudah demikian, maka sebaiknya Anda mengajak si dia keluar jalan, misalnya pergi makan malam, nonton di bioskop dan lain-lainnya. Dengan begitu Anda bisa mengetahui isi hatinya lebih dalam.

Loading...