Tips Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Cepat

Loading...

Tips Membuat Bibir Merah Secara Alami dan CepatMemiliki bibir merah merupakan daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Warna bibir berubah sejalan dengan usia dan kulit wanita, dimulai dari warna bibir memudar hingga pucat atau mengelap. Itu akan membuat Anda terlihat kurang menarik. Tetapi Anda tidak perlu cemas, karena ada beberapa tips mendapatkan bibir merah secara alami dan cepat

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan warna bibir. Anda bisa mencoba beberapa tips di bawah ini. Karena selain membuat bibir Anda kembali merah secara alami tetapi juga tidak membutuhkan biaya yang banyak untuk membeli kosmetik.

Berikut ini tips mendapatkan bibir merah secara alami dan cepat:

1. Sediakan kuning telur ayam kampung dan sari jus jahe. Campurkan menjadi satu dan minumlah setiap kali Anda sarapan. Maka Anda bisa melihat perubahan yang Anda inginkan dalam waktu singkat.

2. Anda bisa menambahkan madu, kuning telur dan air kelapa hijau untuk di minum setiap hari, jika bibir Anda sangat sensitif pada lipstik dan menyebabkan alergi.

BACA:  Cara Mengatasi Penuaan Dini Dengan Lidah Buaya

3. Sediakan beberapa tetes minyak zaitun, madu, dan gula. Kemudian campurkan menjadi satu, lalu oleskan pada bibir Anda. Tetapi sebelum Anda menggunakan pada bibir Anda terlebih dahulu bersihkan bibir Anda dari sisa lipstik.

4. Konsumsilah buah dan sayuran yang segar setiap hari dan hindari sering menjilat bibir Anda karena akan menyebabkan bibir Anda kering dan pucat.

5. Ketika Anda beraktivitas di luar, pastikan Anda memakai pelembab bibir yang memiliki tabir surya.

6. Untuk memerahkan bibir Anda juga bisa menggunakan lip balm yang kaya akan vitamin E, almond, shea butter atau jojoba. Gunakan setiap hari agar bibir Anda terjaga dari kelembutannya.