Tips Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Cara Mengupil

Loading...

Tips Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Cara MengupilSemua orang didunia ini pasti pernah mengupil. Ngupil atau mengorek lubang hidung adalah kegitan yang agak jorok. Namun biasanya kegiatan ngupil dilakukan oleh seseorang untuk menghilangkan kotoran yang menempel di dalam hidungnya.

Selain itu juga mengupil atau mengorek lubang hidung tersebut dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Biasanya ada orang menggunakan tisu, ngupil di depan umum dan lain sebagainya. Ternyata dari cara mengupil seseorang dapat mencerminkan kepribadiannya.

Berikut ini tips mengetahui kepribadian seseorang dari cara mengupil yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Ngupil Di Depan Umum

Jika seseorang sering ngupil di depan umum, ternyata mempunyai kepribadian yang terbuka, imajinatif, kreatif, petualang, penasaran, dan juga artistik.

Ngupil Diam-Diam

Namun jika seseorang mengupil secara diam-diam, berarti mempunyai kepribadian yang tertutup dan mereka juga cenderung kurang kreatif serta imajinatif.

Si Pencari Harta Karun

Cara ngupil seseorang ini biasanya sering merasa penasaran jika dia tidak mendapatkan kotoran dari lubang hidungnya. Sehingga mereka akan terus mencarinya sampai mendapatkannya. Cara ngupil seperti ini, memiliki kepribadian yang suka khawatir, gelisah, emosional, merasa tidak aman, dan mempunyai ide yang tidak realitas.

BACA:  Tips Tampil Cantik Mempesona Saat Wisuda

Membentuk Upil Menjadi Bulatan

Biasanya jika seseorang telah mengupil dia akan melintingnya sampai menjadi bulatan kecil. Mengupil dengan cara ini ternyata memiliki kepribadian yang optimis, ramah, mudah bergaul, ekstrovert, dan membutuhkan stimulus berlebih.