Tips Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Tanda Tangannya

Loading...

Tips Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Tanda TangannyaTentunya Anda sudah memiliki sebuah tanda tangan tetap setelah mencobanya beberapa kali seperti bagaimana yang bagus dan cocok untuk Anda. Biasanya tanda tangan yang terakhir diyakini bahwa tanda tangan tersebut paling tepat dan mereflesikan dirinya sendiri.

Ternyata kepribadian seseorang dapat dilihat dari tanda tangannya. Namun sebenarnya bukan hanya tanda tangan saja untuk melihat kepribadian seseorang, Anda juga bisa melihat dari benda-benda kesukaannya atau dari caranya mengupil seperti pembahasan sebelumnya.

Dilansir dari beberapa peneliti mengatakan bahwa tanda tangan seseorang dapat menunjukkan kepribadiannya dengan tingkat akurasi 80%. Berikut ini tips mengetahui kepribadian seseorang dari tanda tangannya:

Kemiringan

Ketika tanda tangan seseorang agak miring ke kiri, maka kepribadian seseorang tersebut agak tertutup. Sedangkan tanda tangan yang miring ke kanan mempunyai kepribadian yang terbuka. Dan tanda tangan yang tegak lurus memiliki kepribadian yang pandai.

Garis Bawah

Saat seseorang memberikan garis bawah pada tanda tangannya, maka memiliki kepribadian yang optimis dalam pandangan hidup duniawi. Sedangkan yang tidak memiliki garis bawah pada tangan tanganya memiliki kepribadian yang agak keras kepala dan mempunyai kesadaran lingkungan yang baik.

BACA:  Cara Mengatasi Rasa Malas Saat Bekerja

Kemiringan Dengan Nama

Biasanya tanda tangan seseorang akan dibuat mirip dengan nama penggunanya dan ada juga yang berupa coretan. Jika tanda tangan seseorang mirip dengan namanya berarti mempunyai kepribadian yang spontan dan senang dengan pujian. Sedangkan, tanda tangan yang tidak mirip dengan nama penggunanya, maka mempunyai kepribadian yang asyik diajak curhat.

Ukuran

Tanda tangan seseorang kadang ada yang besar dan ada yang kecil. Tanda tangan yang agak besar memiliki harapan yang sangat besar dan bangga pada diri sendirinya. Sedangkan tanda tangan yang kecil memiliki kepribadian yang tertutup, menyimpan banyak misteri dan terlihat lebih cool.
Dekorasi
Biasanya tanda tangan akan diberi sedikit dekorasi seperti lingkaran, tanda hati, dan binatang. Jika tanda tangan seseorang diberi dekorasi berarti memiliki kepribadian yang ingin dperhatikan dan mempunyai rasa percaya diri yang kurang.

Loading...