Tips Menghindar Dari Cowok yang Tidak Disuka

Loading...

Tips Menghindar Dari Cowok yang Tidak DisukaDi kejar-kejar sama pacar idaman tentu sangat menyenangkan. Namun, hal ini sangat menjengkelkan jika yang mengejar-ngejar kita itu bukan orang yang disukai.

Sebagai cewek tentu kamu akan merasa ilfil jika ada cowok yang selalu mengejar-ngejar kamu meski sudah ditolak. Biasanya juga, cowok ini bisa menjadi masalah hubungan kamu dengan pacar.

Menghadapi cowok yang selalu mengejar-ngejar kita bukanlah hal yang mudah. Mereka akan terus berusaha untuk mencari dimana kita berada. Bagi kamu yang sedang mengalami masalah seperti ini, berikut tips menghindar dari cowok yang tidak disuka.

Kasih Tau Si Dia

Mungkin saja di dia terus-terusan mengejar-ngejar kamu karena dia mengira kamu itu masih sendiri. Solusinya, coba sampaikan kepada si dia dengan baik-baik bahwa kamu sudah punya pacar. Selain itu, kamu juga harus mengatakan bahwa kamu merasa tidak nyaman setiap kali si dia ngejar-ngejar.

Cuekin Si Dia

Jika kamu sudah sampaikan sama si dia berkali-kali, namun si dia masih tetap saja mengejar-ngejar kamu? Maka jalan satu-satunya kamu tidak usah peduliin si dia. Cuekin si dia, jangan pernah angkat telepon atau sms dari si dia.

BACA:  Cara Mudah Mengatasi Penolakan Cinta

Jaga Jarak Darinya

Agar si dia tidak mengejar kamu lagi, cobalah jaga jarak darinya. Misalnya tidak mengunjungi tempat yang bisa kalian bertemu. Dengan begitu, si dia tidak akan bertemu dengan kamu dan mungkin saja si dia bisa melupakan kamu.

Menghilang

Untuk menghindar darinya, sebaiknya kamu ganti nomor HP. Selain itu, Blokir si dia di media sosial agar si dia tidak bisa lagi melihat aktivitas kamu di media sosial. Dengan begitu, si dia tidak bisa lagi menghubungi kamu.
Minta Bantuan Pacar