Tips Move On Dari Mantan kekasih dengan Cepat

Loading...

Tips  Move on Dari Mantan Kekasih dengan CepatHubungan Anda berakhir dan susah untuk move on. Terkadang putus cinta akan membuat hidup Anda merasa kehilangan segalanya dan tentunya akan berdampak buruk bagi diri Anda.

Lanjutkan hidup Anda dan mengisinya dengan momen-momen yang indah untuk bisa membantu Anda keluar dari perpisahan yang menyakitkan hati Anda. Namun perlu Anda ingat jangan mencari tahu apapun tentang mantan Anda melalui temannya atau jejaring sosial.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bertahan. Akan tetapi, mencari tahu apapun tentang mantan Anda di dunia maya justru akan memperburuk keadaan Anda. Melakukan hal ini tidak akan membantu Anda, tetapi sebaliknya akan menambah rasa sakit Anda.

Tips Move On Dari Mantan kekasih dengan Cepat:

Menikmati Masa Single

Pada umumnya wanita sangat menyukai jika diberi pujian atau perhatian oleh lawan jenis. Jadi Anda tidak perlu malu dan sungkan jika diberikan perhatian oleh pria lain. Menikmati masa single Anda dengan begitu Anda akan lebih mudah melupakan kesediahan akibat putus cinta, karena masih Anda pria lain yang menginginkan Anda.

Saatnya Mencintai Diri Sendiri

BACA:  Cara Mengatasi Pacar yang Perhitungan

Biasanya jika wanita sedang mengalami putus cinta sifatnya cenderung menjadi rendah diri. Untuk bisa mencinta orang lain terlebih dahulu cintailah diri Anda dengan cara mengembalikan kepercayaan Anda kembali. Tanamkan dipikiran Anda bahwa masih ada pria lain yang menunggu Anda di luar sana yang bisa mencintai Anda apa adanya. Jadi tetaplah percaya diri maka banyak pria yang akan melirik Anda.

Jangan Merasa Bersalah

Timbul perasaan bersalah saat berkencan dengan pria lain karena Anda masih belum bisa untuk move on. Memang wanita sering merasakan hal itu ketika baru putus cinta. Hindari perasaan bersalah jika memang Anda bisa move on lebih dulu dibanding mantan Anda.
Bersikap egois agar Anda menemukan hal yang baik dan menyenangkan untuk Anda. Sebagai contoh berkenalan dengan teman baru.

Jadikan Kegagalan Cinta Sebagai Pelajaran

Setelah Anda baru putus cinta, biasanya Anda akan merasa takut untuk dekat dengan pria lain dan khawatir dia akan melakukan hal yang sama dengan mantan Anda. Buang jauh-jauh pikiran tersebut karena setiap orang mempunyai kisah asmara masing-masing. Ketika Anda gagal dalam percintaan jadikan sebagai pelajaran.

BACA:  Tips Efektif Dalam Menjalani LDR atau Hubungan Jarak Jauh

Stop Menghubungi Mantan Kekasih

Anda tidak boleh menghubungi kembali mantan Anda seperti menelepon, SMS, BBM atau bertemu mantan Anda. Karena akan membuat Anda sulit untuk move on dan membuka hati Anda untuk pria lain.