Tips Perawatan Kulit Wajah di Pagi Hari

Loading...

Tips Perawatan Kulit Wajah di Pagi HariPagi hari adalah waktu yang paling tepat untuk merawat kulit wajah Anda. Karena biasanya saat terbangun kulit Anda terlihat kusam dan adanya lingkaran hitam di area mata Anda.

Penyebab utama hal ini karena kurangnya Anda melakukan perawatan wajah. Padahal melakukan perawatan wajah secara rutin akan membuat Anda tampil lebih cantik dan segar. Melakukan perawatan wajah secara rutin tidaklah sulit seperti apa yang Anda pikirkan.

Berikut ini beberapa tips perawatan kulit di pagi hari:

Membersihkan Wajah

Mencuci wajah adalah hal yang paling mudah Anda lakukan untuk memiliki kulit wajah yang halus dan cantik. Setelah Anda bangun tidur di pagi hari, langsung bersihkan wajah Anda dengan air hangat, bersihkan daerah bawah mata Anda dan sela hidung Anda. Air hangat dapat membuat kulit Anda terasa lebih lembut.

Memakai Toner

Gunakan toner yang tidak mengandung alkohol pada wajah Anda, setelah Anda selesai membersihkan wajah Anda dengan air panas. Perlu Anda ketahui dengan memakai toner secara rutin mampu menyegarkan kulit Anda sepanjang hari.

Memakai Pelembab

BACA:  Cara Menjaga Kesehatan Kulit Usai Berenang

Memakai pelembab juga mampu mempertahankan kecantikan kulit Anda. Cara memakai pelembab yang baik dengan menuangkan di telapak tangan Anda kemudian oleskan ke seluruh wajah Anda dengan sedikit di tekan. Tetapi jangan menggosoknya karena akan merusak permukaan kulit Anda.

Kantong Teh Dingin

Ketika Anda baru terbangun mata Anda akan terlihat bengkak. Solusinya gunakan kantong teh dingin dengan menempelkannya pada kelopak mata Anda kurang lebih 5 menit.

Minum Air Putih

Untuk menjaga kecantikan Anda dianjurkan minum air putih setiap Anda baru bangun di pagi hari. Karena merawat kecantikan kulit bukan hanya dari luar tetapi juga dari dalam. Mencukupi kebutuhan air dalam tubuh Anda setiap hari akan membuat kulit Anda lebih lembab dan segar.