Tips Transfer Data iTunes ke Gadget Samsung Galaxy

Loading...

Tips Transfer Data iTunes ke Gadget Samsung GalaxySaat Anda mengganti smartphone Apple Anda dan beralih menggunakan smartphone Samsung galaxy lalu ingin mentransfer data dari iTunes ke smartphone samsung Anda yang baru.

Pada saat Anda menggunakan gadget Apple lalu sering mensinkronisasikan video, foto, lagu, dan lain-lainnya ke iTunes. Namun beberapa saat kemudian Anda beralih menggunakan gadget samsung tentunya sinkronisasi tersebut tidak akan mudah untuk Anda pindahkan.

Tetapi Anda jangan khawatir karena dengan adanya software Easy Phone Sync, Anda masih bisa menggunakan iTunes tersebut dengan gadget samsung Anda. Software ini sangat cocok untuk Anda gunakan mentransfer data seperti lagu, foto, video, dan lain-lainnya ke gadget samsung Anda.

Tips Transfer Data iTunes ke Gadget Samsung Galaxy:

1. Langkah pertama, download dan instal software Easy Phone Sync atau Easy Phone Tunes di gadget samsung Galaxy Anda. Aplikasi ini akan membuat gadget samsung galaxy Anda dengan mudah mensingkronisasikan data dari iTunes.

2. Selanjutnya, jalankan aplikasi Easy Phone Sync di gadget samsung galaxy Anda, kemudian gunakan kabel data untuk menyambungkan ke komputer Anda. Namun perlu Anda ingat, sebelum memasang gadget samsung galaxy Anda, pastikan driver gadget Anda bekerja dengan baik di komputer.

BACA:  Tips Jitu Memilih Power Bank yang Bagus dan Tahan Lama

3. Kemudian, gunakan aplikasi Easy Phone Sync di komputer Anda setelah gadget samsung galaxy Anda tersambung. Kemudian secara otomatis iTunes akan berjalan. Jika iTunes tidak merespon atau berjalan dengan baik, Anda bisa langsung mencabut sambungan gadget samsung galaxy Anda dan mencobanya kembali.

4. Setelah gadget samsung galaxy Anda berjalan dengan lancar, Anda bisa langsung klik Setting untuk memilih data apa yang ingin Anda singkronisasikan, seperti lagu, foto, video dan lain-lainnya. Caranya beri tanda centang jenis data yang ingin Anda singkronisasikan ke gadget samsung galaxy Anda.

5. Terakhir, tekan Finish untuk melakukan pengiriman data yang Anda inginkan ke gadget samsung galaxy Anda. Setelah proses sinkronisasi selesai, Anda bisa memutuskan sambungan gadget Anda dari komputer.